Umroh Plus: Kelebihan dan Berbagai Negara Pilihannya

  • 2 min read
  • Aug 05, 2021
umroh plus

Umroh di masa sekarang ini memang menjadi primadona di kalangan umat muslim khususnya di Indonesia. Banyak jamaah yang lebih mencurahkan pilihannya pada umroh daripada beribadah haji. Hal ini tidak lain karena jadwal pemberangkatan ibadah umroh ini jauh lebih cepat daripada haji. Para jamaah hanya dalam hitungan bulan saja sudah bisa berangkat ke tanah suci.

Mengingat banyaknya umroh akhirnya para travel, khususnya Hayatun tour membuka kesempatan untuk ikut paket umroh plus. Umroh satu ini tentu menjadi kesan tersendiri bagi jamaah karena selain bisa ke tanah suci juga bisa berwisata. Pada travel ini banyak sekali pilihan paket umroh ini bisa kamu pilih. Tentu, pilihan tersebut juga harus sesuai dengan uang kantong yang dimiliki masing-masing jamaah.

Umroh plus Eropa

Pada umroh satu ini kamu akan mendapatkan fasilitas terbaik berupa hotel yang cukup dengan masjidil haram. Dengan itu, kamu bisa dengan mudah dan cepat ketika beribadah dan mau sholat di masjid tersebut. selain itu, dengan umroh plus ini kamu juga bisa keliling di semua negara pilihan di daratan Eropa.

Banyak sekali negara-negara terbaik yang bisa kamu kunjungi yang memang sudah di pilih oleh Hayatun Tour. kamu bisa menikmati destinasi terbaik yang ada di Eropa seperti Menara Eiffel Paris, Puncak Mount Tittis yang terkenal dengan salju abadinya, dan berbagai tempat menarik lainnya.

Umroh Plus Dubai

Satu lagi paket umroh terbaik yang ada di Hayatun Tour ini adalah kamu bisa berwisata ke Dubai. Kamu tidak hanya difasilitasi hotel bintang 5 di tanah suci, tetapi ada destinasi terbaik yang di Dubai. Semua orang pasti mengetahui akan negara paling indah yang pernah ada di Timur Tengah.

Kamu bisa merasakan rasa takjub yang luar biasa ketika berada disini karena banyak destinasi terbaik di dalamnya. Salah satu destinasi itu adalah Burj Khalifa, gedung pencakar langit yang sangat tinggi dan pernah dibuat syuting film Fast And Furious. Selain itu juga ada pulau buatan yang seperti pulau Palm, dan tidak ketinggalan juga ada Burj Al-Arab, hotel bintang 7 satu-satunya di dunia.

Umroh plus Spanyol

Selain dua paket umroh di atas tidak ketinggalan juga ada paket umroh plus Spanyol di travel Hayatun Tour. Negara yang terkenal dengan adu banteng ini juga banyak sejarah islam yang ada disana. Sehingga, bagi umat muslim di Indonesia bisa melihat secara langsung apa saja wisata yang bisa dikunjungi disana.

Dengan menggandeng Hayatun Tour kamu akan diajak ke berbagai destinasi terbaik. Destinasi ini seperti Masjid Cordoba dimana dulu tempat ini adalah kuil pemujaan yang di beli oleh raja islam untuk ditempat masjid. Slain itu juga, kamu juga bisa jalan-jalan di kota Casablanca yang merupakan kota Modern yang ada di Spanyol.

Selain paket umroh di atas masih banyak lagi paket umroh lainnya yang ada di Hayatun Tour. jika kamu ingin ke Mesir, bisa pakai umroh plus Mesir, ada juga umroh plus Korea dan masih banyak pilihan paket lainnya. Pada intinya semua paket yang diberikan tentu akan lebih mengutamakan kepuasan para jamaah. Sehingga, kamu tidak perlu ragu lagi untuk menjadikan Hayatun Tour sebagai teman perjalanan kamu.

Satu hal yang menarik dari Hayatun Tour adalah semua hotel yang dipesan selama menggunakan umroh plus adalah hotel bintang 5. Dengan hotel ini kamu bisa dengan mudah ke masjidil haram, bahkan turun dari hotel pun sudah masuk halaman Masjid di kota Makkah ini.