Tips Keluarga Bahagia Ala Citra Kirana

  • 2 min read
  • Mar 16, 2021
Tips Keluarga Bahagia Ala Citra Kirana

Keluarga merupakan kumpulan orang yang tinggal dalam satu rumah, dan hidup saling bergantung. Keluarga terdiri dari anggota inti yaitu ayah, ibu dan anak. Keluarga bahagia dapat diartikan sebagai suatu hal yang sangat diidam-idamkan bagi setiap keluarga.

Citra Kirana menikah dengan Rezky Aditya pada 1 Desember 2019 lalu. Keduanya merupakan pasangan selebriti papan atas Indonesia yang telah banyak membintangi judul sinetron dan beberapa film. Setelah tiga bulan membina rumah tangga, kebahagian Citra Kirana dan Rezky Aditya terus bertambah. Apalagi saat ini Citra Kirana tengah mengandung buah cintanya dengan Rezky.

Selama 9 bukan mengandung, dan melahirkan, Citra kini merasa hidupnya makin lengkap dengan kehadiran putra pertamanya yang diberi nama Keene Atharrazka Adhitya. Kehadiran buah hati semakin membuat keluarga Citra Kirana diliputi kebahagiaan.

Ditengah-tengah kesibukannya bermain sinetron Citra memang selalu tampil dengan hijab dan pakaian yang on point dan tetap wangi segar meskipun aktivitas padat. Berikut Citra membagikan cerita tentang rahasia hijab dan pakaian selalu on point. Bisa jadi inspirasi tampil fresh bersama keluarga

Walau DiRumahAja, Tapi Harus Wangi Segar Sepanjang Hari

Biarpun lagi DiRumahAja, tapi bukan berarti Citra melupakan kesegaran hijab dan pakaiannya. Lewat caption video yang diunggah di akun Instagram pribadinya, bagi perempuan kelahiran Bogor ini, hijab dan pakaian yang digunakan harus tetap wangi dan segar sepanjang hari, bebas bau apek.

Bagi hijabers, merasakan hijab dan pakaian yang digunakan tidak wangi, tidak segar dan bau apek pasti jadi masalah yang sering dihadapi. Padahal, perawatan hijab dan pakaian sudah sering dilakukan tapi hijab dan pakaian yang digunakan masih saja bau apek, tidak wangi dan tidak segar. Ternyata, penyebab masalah tersebut adalah kain yang menjadi material hijab dan pakaian memiliki berbagai jenis serat, mulai dari yang renggang hingga paling rapat. Oleh karena itu hijab dan pakaian perlu perawatan khusus.

Citra memutuskan memakai royale parfume series by so klin hijab black velvet ini, karena ada teknologi fresh guard formula dan royale active touch. Yang membuat hijab dan pakaian wangi sepanjang hari.

Tips singkat dari Keluarga Citra kirana yaitu bahagia dan harmonis akan tercipta dengan sendirinya dengan tetap wangi sepanjang hari walaupun di rumah saja dengan sedikit sentuhan royale soklin maka keluarga Anda akan terus bahagia.