Samsung A51 Termasuk Salah Satu Gadget Primadona di Indonesia Tahun 2020

  • 2 min read
  • Dec 21, 2020
Samsung A51

Vendor gadget terbesar dan terlaris di dunia masih di pegang oleh perusahaan Samsung. Tidak di sangka Samsung Mobile Phone ini menjadi hp yang sangat diidamkan dan diimpikan oleh seluruh dunia termasuk Indonesia. Pemakaian gadget terbesar dan terbanyak di Indonesia dalam grafiknya adalah diraih oleh Samsung.  Samsung sebuah perusahaan yang menghadirkan resoludi di dunia gadget. Perusahaan Samsung terletak di Ibu Kota  Korea Selatan, menjadi sangat kuat dan maju dalam bidang gadget maupun elektronik lainnya. Pemasarannya produk di Negeri ini pun semakin mudah diketahui oleh seluruh dunia karena letaknya di Korea Selatan, perusahaan Samsung menjadi strategis marketing alat elektronik yang banyak diminati, yang mana Korsel terkenal dengan artis K-pop yang berjubal penggemar di seluruh pelosok dunia. Maka dari itu, memudakan daya tarik endorse alat elektronik yang tinggi di dunia pemasaran.

Dari banyak jenis series hp Samsung, mana aja sih yang banyak diminati oleh warga Indonesia ini. Yuk, kita cari tahu dari penjelasan di bawah ini :

Samsung Primadona di Indonesia 2020

Wah, ternyata di nomor urut pertama ada Samsung Galxy S20 Ultra, nih. Keluaran Maret 2020 ini mampu menjadi daya tarik dalam penggunaan smartphone. Diurutan kedua ada Samsung Galaxy S20+, diluncurkan pada bulan Maret 2020. Diurutan ketiga, ada Samsung Galaxy S20 yang dirilis pada bulan Maret 2020. Keempat, Samsung Galaxy Z Flip yang mana merupakan ponsel di jajaran klaster atas dirilis pada Februari 2020. Urutan kelima, Samsung Galaxy Note 10 Lite dan dirilis pada Februari 2020. Urutan keenam, ada Samsung Galaxy S10 Lite bersamaan diriliskannya Samsung Galaxy Note 10 Lite. Urutan ketujuh, ada Samsung Galaxy A71 diluncurkan pada Januari 2020. Urutan kedelapan, ada Samsung Galaxy A51 dirilis pada Desember 2019. Urutan kesembilan, ada Samsung Galaxy Fold yang dirilis pada Februari 2019. Selanjutnya di urutan kesepuluh ada Samsung Galaxy M30s dirilis pada September 2019.

Samsung Galaxy A51 berada diurutan kedelapan dari primadona hp Samsung. Jiika Anda sedang mencari smartphone yang tidak mematok harga terlalu tinggi, Samsung Galaxy A51 ini cocok untuk Anda miliki. Di banderol dengan harga  berkisar Rp. 4 jutaan. Mulai diperkenalkan di Indonesia pada bulan Desember 2019. Samsung Galaxy A51 merupakan seri pertama yang terbaru dengan tambahan angka ‘1’ yang terdapat di akhir nama seri hp nya. Yang ditonjolkan dalam seri Samsung Galaxy A51 ialah pada penggunaan chipset Exynos 9611, satu level diatas Exynos 9610 miliki Galaxy A50. Pada kamera utama 48MP dan pada kamera selfie terdapat 32MP dimana dalam jumlah Pixelnya lebih besar dari model ponsel sebelumnya. Kuliatas rekamnya juga hingga 4K menjadikan Samsung Galaxy A51 semakin mewah untuk dimiliki.

Harga yang di patok untuk situs resmi Samsung Indonesia berkisar Rp. 4,2 – 4,5 untuk harga Samsung Galaxy A51. Samsung Indonesia menghadirkan pada bagian penyimpanannya bervarian, dari 6/128GB dan 8/128GB. Dari masing-masing keduanya mendukung microSD hingga 512GB. Jumlah sektor kapasitas baterainya hanya 4.000 mAh tidak terlalu besar. Jika Anda tertatik dan ingin memiliki ponsel primadona dari Samsung, dan juga ingin mengetahui informasi lebih lanjut terkait Kelebihan Samsung Galaxy A51 dapat mengunjungi situs web telunjuk.com. Dengan harga yang tidak melambung terlalu tinggi, Anda bisa memiliki gadget impian dan kemewahan dari Samsung Galaxy A51!