Varian susu yang digunakan oleh ibu dalam masa persiapan kehamilannya terdiri dari berbagai macam merek. Salah satu merek yang paling banyak digunakan oleh ibu Indonesia dalam mempersiapkan kehamilan ini adalah Prenagen Emesis. Berikut review dari produk susu tersbeut agar Anda dan masyarakat dapat mengetahui kualitas dari produk tesebut.

Komposisi dari Susu Emesis

Melihat dari komposisi yang dimiliki oleh produk susu dari merek tersebut, bila digunakan oleh sang ibu sangat aman untuk ibu sendiri maupun sang buah hatinya. Kompisisi yang dimilikinya antara lain susu skim instan, sukrosa, maltodekstrin, susu full cream. Selain itu terdapat juga kalsium kaseinat, bubuk coklat, DHA, perisa coklat, mineral hingga vitamin.

Varian Rasa dari Susus Emesis

Bila Anda ingin membeli produk susu Emesis ini, tersedia dalam beragam ukuran sesuai dengan dana yang Anda miliki. Ukuran yang dimilikinya antara lain dalam kemasan 200 gram dan 400 gram. Selain itu, ibu juga dapat memilih rasa yang terdapat dalam susu sesuai dengan yang diinginkan atau kesukaan dari ibu sendiri.

Pihak perusahaan susu Emesis tersebut memberikan varian rasa yakni rasa coklat dan juga vanilla delight. Anda tak perlu khawatir akan terjadi mual selama mengonsumsi produk susu ini. Hal tersebut dikarenakan kandungan yang terdapat dalam susu tersebut sudah teruji secara klinis untuk dapat mengurangi frekuensi mual dan muntah hingga 90 persen.

Indikasi Secara Umum dari Produk Susu

Hal yang paling diperhatikan oleh Anda seorang ibu dalam memilih susu yang akan dikonsumsi adalah indikasi secara umumnya. Produk susu Prenagen Emesis tersebut memiliki indikasi umum yakni dapat membantu untuk menjaga kesehata saluran pencernaan bagi sang ibu hingga buah hati yang dimilikinya.

Selain itu produk susu ini juga dapat mendukung untuk pertumbuhan dari tulang janin dan juga dapat mempertahankan kepadatan dari tulang sang ibu. Hal tersebut akan membuat sang ibu terhindar dari risiko osteoporosis. Produk susu ini juga akan dapat membantu untuk mengurangi frekuensi bahkan juga dapat menghilangkan rasa muntah yang biasa timbul.

Aturan Minum yang Terdapat dalam Kemasan Susu

Perlu diingat dalam menginsumsi susu ini, sang ibu harus memerhatikan aturan pakai yang terdapat dalam kemasan susu Emesis. Aturan tersebut adalah dengan melarutkan 3 sendok makan susu bubuk tersebut ke dalam segelas air yang masih hangat. Kemudian Anda dapat mengaduknya hingga larut dan meminum secara langsung.

Pengonsumsian dari susu ini dapat dikonsumsi sebanyak dua kali dalam sehari. Jika Anda memang membutuhkan susu tersebut juga dapat mengonsumsinya secara lebih. Hal yang terpenting adalah jangan sampai nutrisi yang dibutuhkan oleh sang buah hati di kandungan nantinya untuk berkembang dapat terpenuhi dengan baik.

Itulah review susu Prenagen Emesis yang baik bagi ibu untuk mempersiapkan kehamilan. Jika Anda ingin membeli produk susu Emesis tersebut dapat dilakukan pembelian di situs orami.co.id. Harga yang dibanderol dalam susu tersebut tak akan menguras kantong Anda dikarenakan terjangkau. Semoga bermanfaat.