Mengulas Tentang Asuransi Allianz, Mitra Sejati Pelindung Diri

  • 2 min read
  • Jun 18, 2020
Asuransi Allianz

Allianz merupakan perusahaan dengan taraf internasional yang memiliki bidang pergerakan dalam pengelolaan dana asuransi dan aset yang memang dimiliki oleh nasabahnya. Perusahaan asuransi ini telah memiliki banyak pengalaman dalam mengelola berbagai jenis asuransi di dunia. Tidak hanya di Indonesia, perusahaan ini memiliki cabang di berbagai belahan negara, sehingga sudah tidak dapat diragukan lagi kredibilitasnya. Tidak hanya mengelola asuransi untuk personal saja, perusahaan ini juga mengelola asuransi khusus serta asuransi yang dikelola dengan sistem syariah. Salah satu produk asuransi Allianz yang memang banyak dimiliki oleh masyarakat Indonesia adalah produk asuransi jiwa Allianz, dimana produk ini terbagi dalam berbagai produk lain yang dapat dipilih oleh nasabah sesuai dengan kebutuhan perlindungan dalam diri mereka.

Smartlink Flexi Account Plus merupakan salah satu program asuransi jiwa milik Allianz yang memang dikenal memberikan nilai perlindungan yang lengkap. Selain nilai perlindungan tersebut, asuransi ini juga memiliki nilai investasi di dalamnya, sehingga ketenangan finansial bagi Anda dan keluarga akan lebih mudah untuk didapatkan. Sistem pembayaran dari polis asuransi ini dapat dipilih oleh para nasabah sesuai dengan kemampuan finansial yang mereka miliki. Untuk pembayaran polis sendiri pihak Allianz memberikan pilihan jangka waktu pembayaran mulai dari bulanan, kuartal, semester dan tahunan.

Berikut ini beberapa keunggulan yang ditawarkan asuransi Allianz Smartlink Flexi Account Plus untuk nasabah yang bergabung di dalamnya, antara lain adalah:

  • Memberikan santunan jiwa kepada nasabah yang mengalami resiko meninggal dunia ataupun cacat tetap, dimana dana santunan tersebut akan diserahkan kepada pihak ahli waris sesuai dengan kesepakatan dalam pembelian polis awal.
  • Mengcover 49 critical illness atau penyakit kritis yang memang banyak dialami oleh masyarakat Indonesia dewasa ini.
  • Santunan atas resiko cacat total yang dialami oleh nasabah dapat akibat sakit ataupun kecelakaan akan secara total diberikan oleh pihak asuransi.
  • Adanya pembebasan premi apabila nasabah ataupun pasangannya yang menjadi pencari nafkah utama mengalami kecelakaan dengan resiko cacat total ataupun meninggal dunia.
  • Pembebasan premi juga diberlakukan bagi nasabah yang mengalami penyakit kritis sehingga menyebabkan mereka tidak dapat melakukan aktivitas mencari nafkah.
  • Adanya nilai pertanggungan atas rawat inap dan tindakan pembedahan yang memang dialami oleh para nasabah yang tergabung dalam asuransi jiwa ini.

Selain Smartlink Flexi Account Plus, Allianz masih memiliki 2 program asuransi jiwa lain, yang memang memiliki keunggulan tersendiri di dalamnya. Smartlink Maxi Fund Plus merupakan jenis asuransi jiwa lain dari Allianz yang memiliki keunggulan yaitu memberikan perlindungan seumur hidup nasabah dengan angka perlindungan hingga 100 tahun. Asuransi ini merupakan nilai perlindungan panjang bagi hidup nasabah dan dapat menjadi nilai investasi yang bagi masa depan keluarga dari nasabah terkait.

Yang menjadikan asuransi Smartlink Maxi Fund Plus ini lebih menguntungkan adalah pembayaran premi yang dilakukan oleh nasabah hanya satu kali saja, dengan manfaat yang dapat diperoleh hingga jangka waktu 100 tahun. Asuransi ini dapat diikuti oleh siapa saja yang memiliki usia 1 bulan hingga 70 tahun, sehingga akan lebih memudahkan Anda dalam memberikan perlindungan kepada seluruh keluarga.

Bagi Anda yang memang menginginkan jaminan untuk keberlangsungan sistem finansial bagi keluarga ketika Anda mengalami berbagai resiko , maka asuransi Allianz untuk perlindungan jiwa ini merupakan pilihan paling tepat yang dapat Anda ambil. Tidak hanya memberikan jaminan finansial saja, namun ketenangan dalam menghadapi pekerjaan pun dapat dengan mudah Anda peroleh. Allianz mitra sejati perlindungan jiwa Anda dan keluarga.