Mengulas Asuransi Kesehatan Online Lengkap untuk Anda

  • 2 min read
  • Jun 23, 2020
Asuransi Kesehatan Online

Asuransi merupakan sebuah sistem pengalihan resiko yang memang sebaiknya kita miliki. Sistem ini tidak hanya memungkinkan kita untuk mendapatkan jaminan finansial atas berbagai resiko yang mungkin dihadapi, namun juga akan memberikan kemudahan dalam memperoleh dana untuk berbagai hal yang terjadi dan tidak kita inginkan. Salah satu jenis asuransi yang memang sebaiknya kita miliki adalah asuransi kesehatan. Asuransi ini tidak hanya akan mengalihkan resiko atas pembiayaan pemulihan kesehatan, namun juga biaya perawatan kesehatan. Tahukah Anda bahwa kini asuransi kesehatan tidak hanya dapat kita peroleh melalui agen asuransi tertentu saja, namun kini asuransi kesehatan online pun telah tersedia bagi kita.

Salah satu asuransi kesehatan yang dapat kita beli polisnya secara online adalah asuransi milik Astra Life dengan label Flexi Critical Illness. Asuransi ini tidak hanya memberikan jaminan pengalihan resiko kesehatan secara umum, namun juga memberikan jaminan pengalihan resiko atas penyakit kronis yang memang dimiliki oleh para pemilik polis asuransi tersebut, seperti penyakit jantung, stroke dan kanker dalam berbagai tahapan. Untuk dapat memiliki polis dari jenis asuransi kesehatan ini, Anda hanya perlu membuka situs resmi dari Astra Life dan memilih nilai perlindungan yang Anda inginkan, sesuai dengan kebutuhan. Dari nilai perlindungan inilah, nantinya nilai premi polis akan dapat ditentukan.

Selain memberikan pilihan nilai pertanggungan asuransi kesehatan online Flexi Critical Illness ini juga menawarkan berbagai keunggulan didalamnya, diantaranya adalah:

  • Masa pertanggungan berlaku selama 1 tahun dengan sistem perpanjangan secara otomatis dan dapat diperpanjang hingga usia tertanggung mencapai 85 tahun.
  • Nilai pertanggungan yang tinggi hingga mencapai angka 2 miliar rupiah, tanpa harus menghadirkan medical checkup di dalamnya.
  • Apabila tertanggung terdeteksi mengidap penyakit kanker dalam tahap awal, maka nilai pertanggungan sebesar 50%, akan diberikan pada tahap awal , dimana nilai inilah yang dapat digunakan sebagai biaya pengobatan atas penyakit kanker tersebut.

Yang menjadikan asuransi ini lebih ringan untuk dimiliki adalah pembayaran premi dapat dilakukan dengan jangka waktu tertentu sesuai dengan kemampuan pembayaran yang kita miliki. Untuk kemudahan ini pihak Astra Life memberikan beberapa pilihan jangka waktu pembayaran yaitu bulanan, triwulan, semester dan tahunan. Dengan kemudahan inilah, kita dapat menyesuaikan dengan nilai pendapatan yang kita miliki.

Asuransi kesehatan online milik Astra Life ini juga dapat diikuti oleh siapapun tanpa terkecuali dengan usia mulai dari 18 tahun hingga 60 tahun. Untuk memberikan kemudahan bagi para calon pemilik polis, Astra Life dalam situsnya pun juga menyediakan menu khusus untuk melakukan simulasi perhitungan nilai premi dan pertanggungan dari para calon pemilik polis. Berbagai kemudahan inilah yang layak kita pertimbangkan untuk menjadikan Astra Life sebagai mitra pengalihan resiko kesehatan Anda dan keluarga.