Mau Mobil Kesayanganmu Terlihat seperti Baru? Kamu Bisa Memolesnya dengan 6 Alat Ini!

  • 2 min read
  • Sep 08, 2019
Mau Mobil Kesayanganmu Terlihat seperti Baru

Sumber: bp-guide.id

Mobil adalah alat transportasi yang sangat penting untuk kegiatan keseharian. Saat mobil sudah mulai kusam karena sering digunakan dan juga tertutup oleh bermacam kotoran, tentu kamu pasti malas untuk memakainya. Kalau sudah begitu, kita jadi ingin membawanya ke toko reparasi mobil atau bengkel untuk segera diperbaiki agar makin kinclong.

Nah, kalian sudah tidak perlu membawanya ke bengkel, ya. Kamu sekarang sudah bisa memoles mobil kamu sendiri di rumah dengan teknik yang benar agar memberikan hasil yang diharapkan. Kali ini kami akan merekomendasikan beberapa mesin poles mobil yang bagus dengan teknologi canggih. Yuk, langsung saja simak di bawah ini!

  • NRT 5000 HD PRO GV

NRT 5000 HD PRO GV

Sumber: shopee.co.id

Mesin poles ini cocok untuk jadi pilihan kamu. Produk ini sudah dibekali dengan pad velcro dan wol serta berkecepatan 4500 rpm dan daya 500 watt. Kamu bisa membeli barang ini di toko aksesoris mobil atau toko online shop dengan harga Rp 300 ribuan.

  • Norita Poleshing NRT Pro Machine

Norita Poleshing NRT Pro Machine

Sumber: bp-guide.id

Norita NRT Pro Poleshing Machine ini merupakan produk berukuran 5 inci yang bisa kamu andalkan. Mesin poles mobil yang satu ini hadir dengan daya 500 W dan memiliki kecepatan 4500 rpm.

  • Kenmaster Polisher Car

Kenmaster Polisher Car

Sumber: bp-guide.id

Dengan mesin poles ini kamu bisa mempercantik body mobilmu. Mesin poles ini sangat cocok untuk menghaluskan permukaan, memoles dan menyingkirkan karat dari body mobil. Kenmaster Polisher Car memiliki daya watt sebesar 110 dan daya tahan yang lama. Benda ini juga akan memoles dengan sangat baik ke seluruh body mobil kamu. Desainnya cukup ergonomis serta mempunyai 2 buah pegangan sehingga kamu akan lebih nyaman dalam menggunakan mesin poles ini.

  • BITEC 125 E-J PGM

BITEC 125 E-J PGM

Sumber: bp-guide.id

Bagi kamu yang masih pemula dalam memoles body mobil, mesin poles ini sangat cocok karena mudah digunakan. BITEC 125 E-J PGM mempunyai garansi 1 tahun dan berkualitas tinggi. Mesin poles ini hadir dengan sebuah tatakan pad dan kunci bukaan beserta sistem rekatan untuk dapat digunakan dengan cukup mudah. Alat ini sudah mempunyai speed control yang dapat diatur kecepatannya sesuka hati kamu. Dibagian handlenya sudah dapat diputar ke kanan atau kiri.

  • Coido Polisher 7 Inch Car

Coido Polisher 7 Inch Car

Sumber: bp-guide.id

Coido Polisher 7 Inch Car adalah mesin poles yang berukuran 7 inci. Kamu juga bisa mendapatkan mobil yang lebih cemerlang serta cantik dengan alat ini. Mesin poles ini sudah dibekali dengan permukaan yang cukup lembut serta tuas yang mudah digenggam

  • Mollar Velcro MLR-P5000

Mollar Velcro MLR-P5000 

Sumber: bp-guide.id

Sebelum kamu memoles mobil harus menyiapkan beberapa bahan yang dibutuhkan seperti mesin poles, obat poles dan lap kain. Kamu juga bisa memilih obat jenis hard shell. Untuk mesin polesnya kamu bisa memilih Mollar Velcro  MLR-P5000. Mesin poles ini mempunyai ukuran 5 inci dan 1 buah tatakan velcro. Alat ini sangat ringan mudah digunakan dan cocok untuk memoles beberapa kendaraan seperti motor atau mobil.

Keadaan mobil adalah menggambarkan suatu kepribadian pemiliknya. Terbayang dong jika mobil dekil, kotor dan kusam pasti pemiliknya malas untuk merawatnya. Supaya mobil tampak seperti baru, kamu bisa memolesnya dengan minimal 2 minggu sekali. Gunakan mesin poles mobil agar mobil kamu menjadi seperti baru. Untuk rekomendasinya, bisa cek di atas ya!. Baca juga Tips Mencari Mobil Baru untuk Pemula.