Manfaat, Kandungan dan Harga Obat Prostat

  • 2 min read
  • Mar 25, 2021
Obat Prostat

Pada artikel ini kamu akan menemukan informasi seputar manfaat dari obat prostat, kandungan, harga dan lain sebagainya. Untuk kamu yang mempunyai keluhan seperti prostatic hiperplasia atau juga kanker prostat, obat ini mampu membantu kamu dalam mengatasi masalah tersebut dengan aman.

Akan tetapi, sebelum saya membahasnya lebih jauh menganai obat kanker prostat ini yang berbahan alami. Ada baiknya kita tahu tentang penyebab dari timbulnya kanker prostat terlebih dahulu agar wawasan kita lebih jauh.

Penyebab dan Gejala dari Kanker Prostat

Kanker Prostat sendiri merupakan kondisi dimana terjadi sebuah perkembangan sel-sel perusak secara tidak terkendali yang ada di dalam kelenjar prostat. Kanker ini biasanya ditandai dengan gangguan buang air kecil, penyakit ini juga tergolong tidak bersifat agresif serta berkembang secara perlahan.

Akan tetapi, jika kanker ini semakin parah, maka penyakit ini juga akan semakin mengganggu aktivitas buang air kecil sehingga akan sedikit kesulitan dalam prosesnya, bukan hanya itu kanker ini juga akan mengganggu aktivitas seksual jika penyakit ini semakin parah.

Penyebab Kanker Prostat

Laman Aldokter.com juga mengatakan bahwa kanker prostat ini di sebabkan oleh mutasi atau perubahan genetik yang ada pada sel-sel kelenjar prostat.

Adapun beberapa faktor yang bisa meningkatkan risiko terkena kanker prostat antara lain:

  • Usia yang semakin bertambah
  • Penderita obesitas
  • Pola hidup yang kurang sehat seperti kurang menjaga pola makan, misalnya kurang asupan antioksidan misalnya likopen.
  • Penderita penyakit menular seksual seperti AIDS dan HIV
  • Turunan penyakit dari orang tua yang menderita kanker prostat

Gejala Kanker Prostat

Gejala yang timbul di tahap awal, kanker prostat tidak menimbulkan gejala apapun. Akan tetapi jika kanker ini sudah semakin membesar dan parah. Gejalanya akan terjadi peradangan pada kelenjar prostat, penderita juga akan merasakan gejala pada gangguan buang air kecil. Jika kamu telah mengalami gejala seperti ini segaralah melakukan tindakan yang tepat, seperti konsultasi terhadap dokter yang bersangkutan. Atau juga kamu bisa mencoba mengonsumsi obat prostat yang dinamai Obat Prostanix, kandungan dari obat kanker ini keseluruhannya mengandung bahan alami.

Apakah Prostanix itu?

Prostanix adalah sebuah obat yang di formulasikan untuk penderita kanker prostat. Obat ini terbuat dari bahan alami pilihan yang di racik dengan teknologi yang canggih. Ini merupakan ramuan unik yang bisa digunakan sebagai langkah pertama dalam perawatan di rumah dan tidak menimbulkan efek samping.

Jangan khawatir tentang keaslian produk ini. Karena produk ini juga telah terdaftar di BPOM (Badan POM) dengan nomor registrasi TR193332991. Dengan begitu penderita kanker prostat ini tidak perlu khawatir dengan izin edar obat ini.

Manfaat Obat Prostanix

Manfaat dari obat ini adalah meredakan peradangan, bengkak serta nyeri di daerah selangkangan dan juga pinggul. Obat ini juga mampu membantu memperlancar baung air kecil. Berikut ulasan lengkap tentang manfaat dari Prostanix:

  1. Meredakan dan mengurangi nyeri dan juga peradangan
  2. Meminimalkan edma prostat yang mengganggu
  3. Bakteri potagen hancur seketika
  4. Sirkulasi darah meningkat dengan lancar
  5. Vena di pinggul akan menjadi berih dan di perbaiki
  6. Menghilangkan gumpalan darah yang mengeras
  7. Dan masih banyak yang lainnya

Kandungan Obat Prostanix

Kandungan utama dari produk ini adalah Saw Plametto Berries yang sudah banyak terbukti mengobati masalah pada area kelenjar prostat. Bahan ini juga sudah di gunakan sejak lama oleh bangsa Indian (suku Amerika).

Aturan Pemakaian

Untuk aturan pemakaian cukup di minum 2 x 2 kapsul per hari di pagi hari dan juga malam hari serta pastikan di konsumsi secara teratur.

Untuk harganya sendiri kamu bisa cek langsung di website resminya di www.tanamanobat.id semoga informasi ini dapat membantu masalah kanker prostat dengan cara meminum obat prostat ini.