Kata Kata Mutiara Cinta

  • 2 min read
  • Feb 12, 2021
Kata Kata Mutiara Cinta

Kata Kata Mutiara Cinta – Menjadi seorang yang romantis adalah hal yang sangat diinginkan oleh para kaum hawa. Siapa yang tak ingin memiliki pasangan romantis, rasanya semua orang juga ingin memiliki pasangan yang romantis. Namun tentu saja arti romantis berbeda pada setiap orangnya.

Pada beberapa orang, menyanyikan lagu-lagu cinta di hadapan sang kekasih atau pasangan sudah bisa dibilang romantis. Beberapa orang lainnya menganggap pesan-pesan singkat atau ucapan-ucapan kata-kata romantis yang terujar dari sang pasangan sudah dapat dikatakan romantis. Ada pula yang mengarah ke hal-hal material, seperti memberikan coklat atau bunga pada momen-momen tertentu sudah dibilang romantis. Yang lebihnya lagi mengajak pasangan berlibur ke tempat-tempat indah dan romantis membuat atau memberikan kesan romantis bagi pasangannya. Jadi arti romantis itu sangat luas dan tidak terbatas. Nah kalian mau yang bagaimana? Mau hanya dengan bermodal kata-kata, bermodal bunga atau coklat, atau bahkan bermodal gitar, atau bermodal villa mewah dan indah serta tempat-tempat wisata romantis? Nah kalau kalian yang mau mulai romantis dengan modal kata-kata ini dia jawabannya.

Kata-Kata Mutiara Cinta Menyentuh Hati

  1. Ketika mata ini memandangmu, aku seakan memandang masa depan di pelupuk mataku. Sungguh aku terkesima dengan pemandangan itu.
  2. Sebelum menjadikan orang lain berarti untuk kita, jadikanlah diri kita berarti untuk diri kita sendiri.
  3. Kamu harus tahu bahwa ketidaksempurnaan yang kita miliki masing-masing adalah kesempurnaan yang mungkin orang lain inginkan. Bersyukurlah.
  4. Cinta tidak saat kita saling memandang satu sama lain namun saat kita bersama-sama memandang sebuah hal di satu arah yang sama.
  5. Kita tahu bahwa Tuhan Maha Penyayang, jadi jangan berpikir kalau Tuhan tidak sayang padamu dengan menyembunyikan jodohmu. Tuhan hanya meminta dirimu untuk mempersiapkan diri sebelum kamu memang akan dipertemukan dengannya.
  6. Tak mesti diungkapkan dengan kata-kata. Mereka yang benar-benar mencintaimu akan memperlakukanmu layaknya ketulusan cinta mereka.
  7. Bila kau benar-benar mencintai seseorang. Buatlah ia menjadikan dirimu alasan untuk tersenyum, jadilah orang yang menyebabkan ia tersenyum dan menikmati hidupnya dengan penuh gairah.
  8. Aku merasa menjadi orang yang luar biasa saat bersanding denganmu, bukan berarti aku sedang memanfaatkanmu, aku hanya mendapatkan sesuatu yang lebih saat sedang bersamamu. Itulah kenapa kemudian aku memilih dirimu.
  9. Sejujurnya, ketika kita tak memiliki alasan mencintai seseorang saat itulah kita sedang menemukan cinta sejati kita. Karena jika alasan itu ada dan kemudian suatu hari alasan itu tak lagi melekat pada diri yang kau cintai, maka cinta itu akan hilang juga adanya.

Kata-Kata Mutiara Cinta Bermakna Lainnya

  1. Saat kau mampu meletakkan kebahagiaan orang lain di atas kebahagiaan pribadimu, kau sedang jatuh cinta.
  2. Hanya mampu dirasakan bahkan tak bisa dilihat itulah susahnya bila kita sudah berurusan dengan cinta. Namun rasanya sungguh luar biasa tanpa perlu melihatnya.
  3. Jangan tanya bagaimana merasakan indahnya cinta, coba rasakan saja, dan kau akan ketagihan dibawanya.
  4. Bila sudah cinta, jujurlah untuk bertanya atau bahkan menjawab. Karena hanya dengan itulah cinta bisa bertahan selamanya.
  5. Jangan hanya tinggalkan harapan, wujudkan dengan suka, agar dapat segera menjadi cinta.

6. Ketika cinta dapat membuatmu sadar akan kehidupan, cintailah apa yang sedang kau cintai sehingga ia akan membuat kehidupanmu lebih berarti ke depan.