Daftar Pinjaman Online Cepat Cair Terpercaya 2020

  • 2 min read
  • Oct 29, 2020
Pinjaman Online Cepat Cair

Semua orang pasti pernah dihadapkan pada kondisi keuangan yang tidak terduga, dan ketika mengalami kebutuhan dana yang darurat tersebut Anda pasti akan merasa kebingungan akan mencari pertolongan atau dana talangan kemana. Jika sudah berada dalam situasi ini, hal pertama yang Anda pikirkan pasti tentang meminjam uang, entah itu meminjam uang ke teman, kerabat, keluarga, hingga meminjam uang ke penyedia jasa pinjaman online cepat cair.

Tahukah Anda bahwa pinjaman online sudah banyak tersedia di internet, Anda hanya tinggal memastikan  bahwa jasa tersebut terpercaya dan aman. Salah satu jasa pinjaman online adalah Tunaiku yang telah berkontribusi dalam membantu masalah finansial masyarakat Indonesia sejak dulu. Selain Tunaiku, juga masih ada beberapa penyedia pinjaman uang online lainnya.

5 Jasa Penyedia Pinjaman Online Cepat Cair Paling Terpercaya dan Aman

Berikut ini adalah daftar dari 5 jasa penyedia pinjaman online yang paling banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Penasaran kan apa saja informasinya? Yuk simak berikut ini.

  1. Uang Teman

Uang Teman adalah salah satu aplikasi yang akan memberikan pinjaman dana tunai kepada Anda. Telah berdiri sejak April 2015 lalu dengan kualitas layanan yang terbaik. Anda juga tidak perlu khawatir karena Uang Teman telah terdaftar dan memiliki izin P2P yang diresmikan oleh OJK Indonesia. Uang Teman juga sudah terkenal karena menyediakan layanan yang cepat dan tanpa agunan.

  1. Rupiah Plus

Pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit selanjutnya ini adalah Rupiah Plus yang akan menawarkan pinjaman tanpa agunan dengan syarat peminjam adalah warga Indonesia yang telah berusia lebih dari 18 tahun. Rupiah Plus menyediakan layanan pinjaman pribadi mulai dari Rp.500.000 hingga Rp. 1.500.000, Anda hanya perlu mengisi data diri yang tersedia di aplikasi Rupiah Plus dan dengan dokumen KTP agar bisa menjamin kebenaran data diri Anda.

  1. Tunai Kita

Tunai Kita menjadi salah satu platform penyedia pinjaman online pribadi yang cepat dan aman yang ada di Indonesia. Tunai Kita sudah banyak digunakan untuk mendapatkan dana talangan yang bisa diakses 24 jam dengan tanpa jaminan apapun. Tunai Kita juga sudah terdaftar di OJK dan bergerak di bawah naungan P2P lending. Proses dalam mengajukan pinjamannya pun cukup mudah dan Anda bisa mendapatkan dana dalam waktu kurang dari 48 jam.

  1. Akulaku Kredit Online

Akulaku menyediakan jasa pinjaman dana secara online yang bisa diakses dalam 24 jam tanpa batas, Akulaku menyediakan layanan dalam bentuk kartu kredit termasuk pinjam uang tunai yang bisa dilakukan kapan saja dan dimana pun.  Dana yang akan diberikan mulai dari Rp. 1 juta hingga Rp. 2 juta dalam kurun waktu 40 hari. Dan yang lebih menarik lagi adalah uang bisa dicairkan dalam wkatu 5 waktu sejak data diri Anda terverifikasi.

  1. Tunaiku

Siapa yang tidak kenal dengan pinjaman online langsung cair KTP yang satu ini? Tunaiku telah berdiri sejak lama dengan memberikan pinjaman dana hingga Rp. 20 juta. Syarat yang diberikan pun cukup mudah, hanya dengan bermodalkan KTP Anda sudah bisa meminjam uang sesuai yang dibutuhkan dengan tenor hingga 20 bulan lamanya. Area layanan dari Tunaiku ini belum tersedia di seluruh di Indonesia, hanya mencakup Jabodetabek, Surabaya, Gresik, dan Sidoarjo saja.

Untuk mengakses Tunaiku, Anda bisa mengunduh aplikasinya di appstore atau langsung berkunjung ke situs Tunaiku. Dengan mengakses platform Tunaiku Anda akan mendapatkan banyak informasi mengenai apa saja syarat dan ketentuan dalam meminjam uang disini.

Nah, itulah 5 daftar dari layanan pinjaman online cepat cair. Anda bisa menggunakan beberapa rekomendasi di atas, tetapi pastikan juga bahwa Anda mengetahui bagaimana cara kerja dari aplikasi pinjam uang di atas agar tidak terjadi kesalahan yang merugikan.