Xiaomi merupakan brand smartphone pabrikan asal China yang telah merilis berbagai smartphone terbarunya setiap tahun, atau bahkan setiap bulannya. Di tahun 2019 hingga saat ini, sudah ada 15 smartphone yang dirilis Xiaomi Indonesia terbaru.

Tidak hanya sangat aktif menghasilkan smartphone, Xiaomi bisa dibilang juga sangat cocok dipilih oleh kalangan kelas menengah yang ingin merasakan sensasi HP berkualitas. Pasalnya, semua smartphone Xiaomi dibanderol dengan harga yang cukup murah untuk spesifikasi tinggi.

Daftar Harga HP Xiaomi Indonesia Terbaru

  1. Redmi K20 Pro

Redmi K20 Pro dirilis secara resmi di Indonesia pada bulan Juni 2019. Bentang layar yang dimiliki smartphone ini yaitu 6,39 inchi dan dibekali teknologi Super AMOLED modern. Sektor dapur pacunya sendiri mengandalkan kinerja chipset Qualcomm Snapdragon SDM855. Sementara bagi Anda penggemar game online bergrafis tinggi, maka smartphone ini sudah membekali mesinnya dengan kartu grafis dari Adreno 640.

Ada dua variasi ukuran RAM yang ditawarkan yaitu 6 GB dengan 8 GB. Sementara ukuran memori internalnya yaitu 64 GB, 128 GB dan 256 GB. Kamera utamanya ada 3 dengan resolusi 48 MP, 8 MP, serta lensa berukuran 13 MP. Sementara kamera selfienya berukuran 20 MP. Harga Redmi K20 Pro Xiaomi Indonesia terbaru sekitar Rp 5-6 jutaan.

  1. Redmi Note 8 Pro

Smartphone Redmi Note 8 Pro merupakan seri teranyar dari Xiaomi Indonesia 2019. Karena baru saja dirilis, harga smartphone satu ini masih didasarkan oleh harga jual di negara asalnya yakni Rp 2,6 sampai Rp 3,6 juta. Harga terendah untuk spesifikasi RAM dan memori internal paling kecil yaitu 6 GB dan memori 64 GB. Sementara harga tertinggi dengan spesifikasi RAM 8 GB dan memori internal 128 GB.

Spesifikasi kamera belakang smartphone ini adalah 64 MP + 8 MP + 2 MP + 2 MP. Sementara kamera depannya memiliki resolusi sebesar 20 MP. Untuk prosesornya sendiri menggunakan Mediatek Helio G90T dengan kartu grafis dari Mali-G76 MC4.

  1. Redmi Note 8

Smartphone Redmi Note 8 merupakan versi adik dari Redmi Note 8 Pro yang baru saja rilis. Redmi Note 8 dibekali oleh prosesor Qualcomm Snapdragon SDM 665. Sementara untuk GPU mengandalkan kinerja dari kartu grafis Adreno 610. Sementara kapasitas RAMnya adalah 4 GB dan 6 GB.

Untuk urusan fotografi diserahkan kepada empat buah kamera utama dengan resolusi lensa 48 MP + 8 MP + 2 MP + 2 MP. Sementara kamera depannya memiliki resolusi 13 MP. Dari segi desain, Redmi Note 8 dipasarkan dengan ukuran bentang layar 6,3 inchi. Resolusi layarnya sendiri Full HD+.

  1. Xiaomi Black Shark 2 Pro

Dirilis pada bulan Agustus 2019, Xiaomi Black Shark 2 Pro dibekali oleh layar berukuran 6,39 inchi dengan teknologi AMOLED. Sementara untuk chipsetnya sendiri mengandalkan chipset dari Qualcomm Snapdragon SDM 855. Kapasitas RAM yang dibekali ke dalam smartphone ini adalah 12 GB dan 8 GB. Varian memori internalnya adalah 128 GB dan 256 GB. Harga smartphone ini di kisaran Rp 8 jutaan.

Belanja Gadget Lebih Aman di JD.ID

Jika Anda tertarik membeli HP Xiaomi Indonesia di atas, maka berbelanja saja di JD.ID. Situs jual Xiaomi ini merupakan platform belanja online yang tidak hanya mengutamakan harga murah namun juga keamanan dan kenyamanan. Anda bisa menikmati gratis ongkir kemana pun seluruh Indonesia dengan garansi uang kembali hingga 100% jika barang tidak asli.