Character Baru yang Tampan di Free Fire, Wolfrah

  • 2 min read
  • Jul 31, 2020
Character Baru yang Tampan di Free Fire, Wolfrah

Baru-baru ini Free Fire telah menyambut dua karakter baru. Karakter-karakter ini telah diperkenalkan bersamaan dengan pembaruan Juni 2020. Salah satu karakter yang diperkenalkan adalah Wolfrah dan dia memiliki kemampuan unik yang meningkatkan output kerusakannya ketika dia menembak tangan atau kaki lawannya. Lalu apa kebaikan dan keburukan Wolfrah? Cari tahu di artikel di bawah ini.

Kebaikan dari character wolfrah

Pertama, mari kita bicara tentang kebaikan Wolfrah Free Fire.

  1. Bagus untuk Pemula

Wolfrah merupakan characters yang baik untuk pemain pemula. Mengapa? Karena biasanya pemula merasa sulit untuk membidik kepala, jadi memilih Wolfrah akan banyak membantu mereka. Pemula biasanya tidak peduli tentang penargetan kepala karena sebagian besar waktu mereka hanya peduli tentang jumlah damage yang diberikan kepada musuh dan mendapatkan membunuh dan menjarah. Benar bukan?

  1. Dapat Digunakan untuk Bermain Solo

Beberapa karakter Free Fire tidak terlalu bagus untuk solo. Seperti Kapella, karakter ini sangat bagus hanya ketika Anda memiliki rekan setim yang dapat healing sehingga dia lebih cocok jika Anda memainkan permainan dengan tim. Tidak seperti Kapella, Wolfrah cocok untuk digunakan saat kalian bermain solo atau pasukan. Jadi Anda tidak kehilangan apa pun jika Anda memutuskan untuk mendapatkannya.

  1. Gaya Bermain Fleksibel

Wolfrah memiliki gaya bermain yang fleksibel. Anda dapat bermain agresif atau defensif karena kemampuannya sesuai dengan setiap situasi. Anda ingin menggabungkan dengan karakter lain? Tentu, tetapi tidak disarankan menggabungkannya dengan karakter dengan efek buff seperti DJ Alok yang dapat meningkatkan kecepatan gerakan dan menyembuhkan.

  1. Wolfrah merupakan salah satu character yang disukai karena tampilan fisik

Perlu diakui memang character wolfrah ini digambarkan sebagai pria laki-laki yang tampan, oleh karena itu banyak orang yang suka dnegan character yang satu ini. bahkan sekarnag ini banyak orang yang menggambarkan character wolfrah, bahkan tidak jarang wolfrah dijadikan sebagai foto free fire terfavorite di internet sekarang-sekarang ini

Keburukan dari character wolfrah

Sekarang mari kita lihat apa yang membuat character wolfrah ini buruk.

  1. Tidak Cocok di Game Tingkat Tinggi

Keahliannya yang langsung tidak benar-benar membuatnya kuat, terutama di pertandingan tingkat atas. Mengapa? Karena kemampuannya hanya mencakup dasar-dasar, maka karakter ini lebih pas untuk pemula yang masih mencoba Free Fire. Dan kemampuannya tidak efektif untuk pemain yang terampil. Sebagian besar pemain tingkat yang lebih tinggi dapat menargetkan kepala, jadi menggunakan Wolfrah tidak efisien.

  1. Tidak Menantang

Semua orang ingin menjadi lebih baik, tetapi bermain Wolfrah tidak akan memacu adrenalin Anda. Kemampuannya tidak akan membantu Anda berkembang sebagai pemain. Dibandingkan dengan karakter lain seperti Joseph atau Hayato, Wolfrah bukan apa-apa. Meski begitu, karakter ini adalah inovasi terbaru dari Garena di mana mereka berusaha membantu pemain baru yang masih bisa menargetkan kepala.

Itu adalah barang dan hal buruk dari karakter Free Fire baru, Wolfrah. Dari pos yang diunggah Garena, pembaruan Kefree fire telah diluncurkan pada 3 Juni 2020. Itulah kebaikan dan keburukan dari character wolfrah. Jadi kesimpulannya adalah wolfrah ini merupakan character yang sangat cocok dimainkan untuk kalian yang baru bermain free fire, kalian yang masih pemula sangat cocok memainkan character wolfrah ini. semoga dengan adanya artikel ini kalian jadi makin paham tentang wolfrah, terimakasih sudah membaca artikel ini dan semoga bermanfaat!