Cara Mendapatkan Transportasi Taxi Bandara Jakarta

  • 3 min read
  • Oct 06, 2019
Transportasi Taxi Bandara Jakarta

Internasional Soekarno Hatta Airport adalah salah satu utama yang melayani ibu kota Jakarta . Ini adalah salah satu bandara tersibuk di dunia dengan lebih dari 40 juta penumpang transit setiap tahun.  Konter taksi terletak di tingkat Kedatangan setelah bea cukai dan di luar di tempat taksi.

Pesan transfer ke dan dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta Jakarta (CGK), taksi, van, dan mobil eksekutif melalui mesin pencari kami, mudah dan cepat untuk digunakan! Beberapa perusahaan Taxi Bandara Jakarta, termasuk Blue Bird, Silver Bird, Golden Bird dan Gamya .

Taksi Blue Bird berwarna biru dan menyediakan layanan taksi dasar dari perusahaan yang andal.

Taksi Silver Bird berwarna hitam dan menyediakan layanan taksi premium dengan tarif yang sedikit lebih tinggi. Golden Bird adalah layanan limusin. Dengan taksi, Anda dapat mencapai pusat kota Jakarta dari bandara dalam waktu 50 menit sesuai dengan lalu lintas, karena jaraknya 20 km dari bandara.

Di Jakarta Anda dapat menemukan beberapa jenis taksi sesuai dengan biayanya yang memiliki skema warna berbeda: anggaran, reguler, taksi khusus, dan eksekutif. Untuk mengidentifikasi taksi anggaran, stiker “Tarif Bawah” harus diletakkan di dalam kendaraan. Banyak turis melaporkan menjadi korban penipuan. Untuk menghindari masalah, rekomendasi kami adalah naik taksi dari salah satu perusahaan terkemuka di bawah ini.

Anda dapat memesan taksi prabayar di kios-kios yang terletak di Aula Kedatangan. Dengan melakukan ini, Anda akan memastikan harga tetap untuk perjalanan Anda alih-alih ditagih berlebihan. Setiap perusahaan akan memperbaiki ongkos mereka sendiri untuk sampai ke pusat kota Jakarta.

Dari rata-rata, Anda dapat mengharapkan untuk membayar mulai USD 12.00 hingga 14.00 (Blue Bird) yang akan sesuai dengan kondisi lalu lintas, karena kemacetan lalu lintas biasa terjadi di Jakarta, terutama selama jam sibuk. Pajak bandara adalah IDR 4.000.

Bagaimana Cara Mendapatkan Taxi Bandara Jakarta?

Sebelum berangkat, kami sarankan Anda untuk menyetujui tarif dengan pengemudi. Mereka dapat bervariasi sesuai dengan tujuan akhir Anda (Anda harus mempertimbangkan bahwa beberapa jalan akan termasuk tol dan biaya tambahan lainnya yang mungkin Anda ketahui).

Berbagi aplikasi mobil adalah cara yang berguna untuk mencapai tujuan Anda dengan biaya lebih murah dibandingkan dengan opsi di atas. Anda dapat mempertimbangkan untuk membagikan perjalanan Anda dengan lebih banyak orang atau sekadar bergabung dengan perjalanan orang lain. Aplikasi seperti Uber atau BlaBlaCar mungkin berguna untuk perjalanan Anda ke salah satu kota terdekat.

Ojek adalah ojek motor khas Indonesia. Anda dapat menemukannya di mana-mana di jalan, terutama di pertigaan. Anda akan mengenali mereka dengan jaket yang mereka kenakan. Ini bisa menjadi cara yang paling nyaman untuk bergerak dalam waktu untuk melewati kemacetan lalu lintas. Anda dapat naik salah satu dari mereka dari USD 2,00 – 3,00 (Jangan lupa untuk menawar dengan pengemudi untuk biaya akhir!).

Pilihan transportasi umum cukup baru untuk bandara ini dan secara tradisional sedikit lebih sulit untuk dinavigasi daripada ibukota Asia Tenggara lainnya. Ini karena Jakarta sangat padat dan rawan kemacetan dan kemacetan

Cara utama untuk pergi dari Bandara ke kota adalah menggunakan taksi. Kota ini terletak kira-kira 25 mil jauhnya, tetapi perlu diingat bahwa ini adalah kota metropolitan yang besar sehingga perjalanan ke Jakarta Pusat dapat memakan waktu dari 40 menit hingga dua jam tergantung pada lalu lintas, dan ke daerah lain di kota. mungkin lebih lama.

Ada banyak perusahaan taksi yang melayani wisatawan. Beberapa pengunjung telah menjadi korban penipuan, jadi hal yang ideal adalah menggunakan perusahaan yang memiliki reputasi baik. Begitu seseorang melewati bea cukai, ada aula besar pertama yang masih terpisah dari orang-orang yang menunggu di luar, di sana dimungkinkan untuk melihat beberapa stan milik perusahaan yang paling terkenal, paling mewah, dan lebih mahal.

Orang dapat mengharapkan untuk membayar sekitar 40 USD untuk perjalanan dengan Mercedes Benz ke Jakarta Selatan yang akan memakan waktu 40 hingga 50 menit tergantung pada lalu lintas. Demikianlah ulasan mengenai cara mendapatkan transportasi Taxi Bandara Jakarta yang dapat kami ulas. Semoga Bermanfaat!. Baca juga Film Dilan 1991 Mendapatkan 2 Rekor Muri.