Cara Memilih Pembalut yang Tepat dan berkualitas

  • 2 min read
  • Sep 02, 2021
Cara Memilih Pembalut

Pembalut yang menjadi sebuah salah satu produk yang sangat begitu wajib di beli oleh para perempuan. Sangat tak jarang hal ini yang bisa jadi sangat merepotkan, dengan membebani keuangan hanya membeli satu bungkus yang dibutuhkan. Jika kamu juga bisa merasakan hal ini. yang seperti biasanya setiap perempuan selalu menyediakan pembalut di dalam tas atau juga tempat make up untuk persiapan datang bulan yang tak terduga. Jika tidak membawanya, kamu juga bisa membelinya di toko atau minimarket yang terdekat. Sekilas persoalan pembelian pembalut tidak lah sulit. Kamu cukup membeli pembalut yang sangat sesuai dengan kebutuhan kamu. Jika kamu membeli pembalut dengan harga yang terlalu mahal. Oleh karena itu, jika kamu masih sangat berpikiran seperti itu, sebaiknya coba untuk memulai ubah dari sekarang ini.

yang pasalnya membeli sebuah pembalut tidaklah yang semudah ki8ta bayangkan. Mengapa? Pembalut adalah benda yang langsung bersentuh dengan Miss V, pada organ yang sangat sensitive sehingga dengan memilih pembalut yang aman sangatlah penting. selain agar kamu merasa sangat Nyaman seharian saat beraktivitas. Pembalut yang aman akan menghadirkan kamu dari sebuah masalah seperti iritasi dan juga gatal-gatal pada area intim. Jika saya saran kan kalau ingin membeliĀ  pembalut, pembalut charm body fit jadi jenis yang paling banyak di pakai oleh para perempuan karena di kedua sisinya ada sedikit tambahan sejenis perekat bias darah tidak mudah tumbuh ke samping.

Hindari Pembalut Aroma Wewangian

Untuk kamu yang menghindari sebuah bau yang tidak enak pada saat datang bulan, ada beberapa cewek yang akhirnya membeli pembalut dengan tambahan pewangi. Tapi taukah kamu jika di balik aroma wangi tersebut terdapat zat yang sangat berbahaya untuk kamu. Pewangi yang ada di dalam pembalut malah akan menimbulkan berbagai macam infeksi yang biasa mengganggu Kesehatan tubuh kamu. Bukan hanya soal itu saja, bagi kamu yang mempunyai kulit yang sensitif pembalut seperti ini juga bisa langsung membuat kulit di sekitar area intim menjadi gatal atau juga iritasi

Memiliki Daya Serap Tinggi

Dengan memilih pembalut yang mempunyai daya serap yang sangat tinggi. Hal ini juga di lakukan untuk mencegah kelambatan pada permukaan dan tentunya akan terbebas dari permasalahan contohnya tembus darah. Jika kamu ingin memakai pembalut yang mempunyai daya serap yang terbilang rendah, maka area di sekitar vagina yang dapat lembab sehingga akhirnya menimbulkan sebuah iritasi pada bagian kulit, kulit yang terkena iritasi biasanya di tandai dengan rasa gatal di sekitar area tersebut yang di sertai kemerahan. Jika terus di biarkan tidak mungkin akan menyebabkan tumbuhnya bakteri yang dapat mengganggu Kesehatan pada tumbuh kamu.

Memiliki Tanggal Kadaluwarsa

Tidak hanya berlaku pada minuman dan juga makanan, label kadaluwarsa juga sangat berlaku bagi pembalut . hal ini memang sering diabaikan oleh Sebagian kaum Wanita, karena sering beranggapan bahwa pembalut tidak akan rusak atau juga basi seperti halnya makanan. Padahal memperhatikan sebuah tanggal kadaluwarsa pembalut sangatlah paling penting sebagai Langkah untuk memilih pembalut yang baik dan juga benar. Untuk itu sebaiknya pilih pembalut sangatlah yang memiliki tanggal kadaluwarsa pada bungkus kemasan produk pembalut tersebut. Jangan sampai kamu menyepelekan karena organ kewanitaan merupakan yang paling sensitif, sehingga melakukan perawatan di daerah kewanitaan perlu ekstra hati-hati.