Cara Memilih Baju Muslim Pria untuk Pasangan Anda

  • 2 min read
  • Mar 21, 2019
Baju Muslim Pria

Baju Muslim PriaKebanyakan baju Muslim pria memiliki bentuk dan model yang sama. Padahal sebenarnya anda bisa membuat pasangan mu tampil dengan lebih ganya dengan menggunakan baju Muslim pria. Baju Muslim pria sangatlah fleksibel, artinya bisa digunakan untuk berbagai acara. Misalnya menghadiri acara keluarga atau bahkan beberapa acara lainnya dengan memakai baju Muslim pria. Sebenarnya ada banyak sekali pilihan desain yang bisa anda pilih untuk memiliki baju Muslim peria, walau secara sekilas memiliki bentuk yang sama. Berikut adalah beberapa desain yang bisa anda jadikan referensi pada saat mencari baju Muslim pria.

Memiliki Desain yang menarik

Bila kita cermati desain baju Muslim pria tidak memiliki bentuk model yang sama melainkan memiliki model-model yang berbeda. Secara garis besar model desain baju muslim pria dibedakan menjadi dua jenis. Yang pertama model model baju muslim dengan desain bordir yang begitu ramai dan yang kedua model baju muslim dengan desain bergaya polos. Kedua desain tersebut memiliki desain yang lebih modern, jika anda memakainya maka terkesan tidaklah kaku dan bisa digunakan untuk berbagai kegiatan.

Jika anda merasa bingung untuk memilih model mana yang cocok untuk pasangan anda, mau memilih lengan yang panjang atau memilih lengan yang pendek. Anda coba saja nilai, pasangan anda setiap harinya memakai baju berlengan panjang atau memakai baju dengan lengan pendek. Maka anda bisa menentukan untuk memilih maju muslim pria dengan model yang seperti apa.

Warna Yang Fresh

Pemilihan warna yang pas akan menentukan sekali penampilan pasangn anda pada saat memakai baju muslim pria. Anda harus bisa memadukan warna kulit pasangan anda dengan warna baju yang mau anda pilih. Atau anda coba saja dengan warna baru seperti warna yang fresh mint, white,  sky blue dan juga black. Untuk sebagian orang warna yang netral sangat berhasil untuk membuat penampilan pasangan anda makan bergaya dan mempesona.

Bahan Yang Nyaman

Kebanyakan peria tidak mementingkan desain yang terlalu berlebihan, yang sangat dipentingkan peria saat memilih baju adalah masalah kenyamanan. Jadi untuk anda para wanita yang ingin mencari baju muslim pria untuk pasangan anda. Haruslah memilih bahan yang nyaman pada saat baju tersebut dipakai oleh pasangan anda. Tentunya dengan bahan yang nyaman maka pasangan anda akan merasa lebih betah untuk menggunakan baju muslim tersebut.

Tambahkan Fashion Statement Lainnya

Menggunakan baju muslim pria terasa biasa saja? mengatasi masalah tersebut anda tinggal menyesuaikan saja untuk dipakai pada acara apa baju muslim tersebut. Jika anda gunakan pada saat acara keluarga juga tambahkan fashion statement agar makin chic. Atau anda bisa juga menggunakan Cardigan atau outer bisa menjadi alternatif agar tampil memakai baju Muslim pria tak terlihat biasa saja. Anda juga bisa melengkapi dengan penggunaan sports shoes dengan warna senada. Maka Kini kamu akan melihat baju muslim pria dari sudut pandang berbeda, bukan? Mulai sekarang mari kita berburu baju muslim pria sebagai kado untuk pasangan anda. Supaya pasangan anda terlihat lebih bergaya pada saat memakai baju Muslim pria.

Itulah tadi pembahasan mengenai pemilihan baju muslim pria yang bisa anda manfaatkan bila anda sedang mencari baju muslim pria untuk pasangan anda. Karena dengan memakai baju muslim pria, akan terlihat lebih menarik dan juga bisa digunakan untuk berbagai acara.