Karena ponsel telah menjadi salah satu alat komunikasi paling vital bagi manusia. Penjualan ponsel akan sangat cepat. Begitu juga dengan pulsa yang merupakan kehidupan dari ponsel itu sendiri. Tanpa pulsa, ponsel tentu tidak dapat digunakan untuk telepon dan SMS.

Artikel terbaru ini akan memberikan informasi seputar aplikasi Jual Pulsa Terbaik di android. Tak heran sejak 15 tahun lalu pengusaha UKM mulai memiliki bisnis pulsa. Meskipun tidak dapat mengambil banyak keuntungan pada setiap transaksi. Penjualan pulsa masih sangat menjanjikan. Kesenangan berjualan pulsa tidak harus membuka konter/kios di pinggir jalan.

Tentu sangat menyenangkan membangun bisnis pulsa tanpa perlu menyewa tempat. Selain itu, aplikasi untuk menjual pulsa sebagian besar tanpa modal atau gratis. Situs tukar pulsa ini dapat membantu Anda dalam mencari rekomendasi aplikasi jual pulsa temurah.

Unitedtronik pulsa

Unitedtronik Aplikasi penjualan pulsa lengkap pertama adalah Unitedtronik. Aplikasi ini dibuat oleh PT Unitedtronik Perkasa Sejahtera menawarkan bisnis menjual pulsa dan PPOB dengan hanya modal seribu.Tapi, sebenarnya bisa kok, kok. Soalnya, di sini Anda bisa punya bisnis sendiri meski dengan modal tipis.

Tentu saja, Anda akan mendapatkan paket pulsa dan data dengan harga agen. Produk lain juga sangat lengkap seperti token listrik, tagihan air dan listrik, isi ulang saldo GoPay, OVO, dana, dan voucher game. Bahkan jika Anda tidak ingin menjual, Anda masih bisa menggunakannya sendiri.

Apa Saja Aplikasi Jual Pulsa Terbaik di Android?

Kudo

Aplikasi bisnis kudo Aplikasi penjualan pulsa berikutnya adalah KUDO. Nama Kudo sendiri adalah singkatan dari kios untuk perdagangan online. Aplikasi ini telah diunduh oleh lebih dari 1 juta orang sejak pertama kali diluncurkan pada 2016. Aplikasi itu sendiri cukup ringan, hanya 20 MB.

Salah satu kelemahan Kudo dalam menjual pulsa adalah harganya cukup mahal. Selain itu, terkadang ada kendala pulsa yang lambat saat pengisian daya dan tidak ada pemberitahuan pulsa masuk melalui SMS ke nomor konsumen Anda.

PAYFAZZ

Aplikasi penjualan pulsa PAYFAZZ online dan bagaimana dengan PAYFAZZ? Jika Anda ingin menjual pulsa murah, ini adalah tempatnya. PAYFAZZ menawarkan harga yang sangat murah untuk agen-agennya. Sebagai contoh pulsa Rp5 ribu yang bisa Anda dapatkan dengan hanya Rp4 ribu. Jadi jika Anda menjualnya kepada konsumen dengan harga Rp6 ribu.

Selain bisnis pulsa, PAYFAZZ juga dapat digunakan untuk membayar PPOB lain seperti listrik PLN, PDAM, TV kabel, BPJS, angsuran kendaraan dan lain-lain. Anda juga akan dibantu oleh CS baik melalui telepon, email atau bantuan CS.

Bagi Anda yang meningkatkan ke agen premium PAYFAZZ. Anda memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah mulai dari komisi transaksi, bonus referensi, ponsel, umrah, sepeda motor, dan mobil.

iReload

Aplikasi penjualan pulsa tanpa modal iReload Aplikasi yang dibuat oleh PT. Dwi Guna Grace adalah aplikasi penjualan pulsa tanpa modal. Jadi bagi Anda yang ingin memulai bisnis tanpa modal dari menjual pulsa dan data internet, iReload memberikan solusi untuk Anda.

Agen Pulsa Termurah

Agen Pulsa Termurah Ditempat keempat adalah Agen Pulsa Termurah, distributor pulsa terkenal dengan harga pulsa yang murah dan lengkap. Menggunakan aplikasi ini dengan modal kecil karena setoran minimum hanya Rp 10.000.

Sehingga sangat cocok sebagai bisnis sampingan bagi pelajar dan mahasiswa. Itulah ulasan tentang aplikasi Jual Pulsa Terbaik di android. Semoga bermanfaat.