Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa pemandangan di kota Jakarta itu di dominasi oleh degung-gedung pencakar langit dan pusat perbelanjaan yang megah. Bukan hanya itu, kota Jakarta juga selalu dijadikan tempat untuk mengadu nasib, sehingga banyak sekali orang dari berbagai daerah yang mencari peruntungan di kota tersebut. Melihat akan hal itu, maka tak heran pula jika lahan yang tersedia di kota Jakarta semakin menyempit. Belum lagi ditambah dengan kemacetan kota Jakarta yang begitu semerawut, sehingga membuat ketidak-efisienan waktu dan biaya hidup menjadi lebih tinggi.

Maka dari itu, sangat penting bagi kita untuk memiliki sebuah hunian yang lokasinya berada di kawasan strategis. Berbicara soal hunian yang berada di kawasan strategis, hal itu pun bisa anda dapatkan di apartemen Green Pramuka City yang berada di Jl. Jend. Ahmad Yani, Kav. 49, Jakarta Pusat. Apartemen yang dikembangkan oleh PT. Duta Paramindo Sejahtera ini juga sangat berdekatan dengan tempat-tempat penting seperti Rs. Pertamina Jaya, Rs Islam Jakarta, Rs. ST. Carolus dan RSCM, pusat perkantoran (SCBD, Mega Kuningan, Gatot Subroto, kawasan industry, dan sebagainya), pusat perbelanjaan (ITC Cempaka Mas, Carefour, Mal of Indonesia, Mall Artha Gading, Mall Kelapa Gading), Akses Tol Rawamangun, dan pusat pendidikan ternama Jakarta. Terdapat pula berbagai fasilitas yang ada seperti di bawah ini :

  1. Mall

Untuk memenuhi berbagai kebutuhan para penghuninya, pihak pengelola apartemen Green Pramuka City telah menyediakan sebuah mall megah yang bernama Green Pramuka Square. Selain lengkapnya produk-produk yang tersedia, di mall Green Pramuka Square juga terdapat beragam fasilitas mumpuni lainnya seperti bioskop CGV Blitz, Sport Station, Barber City, Haircode, Solaria, Lotte Mart, Starbucks Coffee, Miniso, Ace Hardware, Marimba Bar & Videotheque.

  1. Kolam Renang

Bagi yang memiliki hobi berenang, di Green Pramuka City ini telah tersedia kolam renang yang terbagi menjadi dua bagian. Ya, satu kolamnya untuk orang dewasa, sedangkan satu kolamnya lagi untuk anak-anak. Dengan begitu, anda dan keluarga pun tidak harus pergi ke luar untuk merasakan sensasi berlibur di kolam renang.

  1. Fitness Center / Gym

Selain kolam renang, terdapat juga fasilitas menarik lainnya yang berupa Fitness center alias gym. Meskipun space ruangnya tidak terlalu luas, namun alat-alat yang tersedianya terbilang cukup lengkap mulai dari treadmill, sepeda statis, dan masih banyak lagi.

  1. Jogging Track

Sesuai dengan namanya, fasilitas yang berupa jogging track ini memang dikhususkan bagi para penghuni yang ingin berloharga ringan seperti jalan santai maupun jogging. Sensasi olahraga pun akan terasa lebih nyaman, karena terdapat kawasan hijau yang begitu menyegarkan.

  1. ATM Center

Dikawasan Apartemen Green Pramuka City juga tersedia fasilitas ATM center, yang terdiri dari Mandiri, BNI, dan Link yang mencakup beberapa bank lainnya. Dengan begitu, anda pun bisa melakukan transaksi tanpa harus keluar kawasan apartemen.

  1. Lahan Parkir

Lahan parkir yang sangat luas dan aman, dengan harga member untuk kendaraan mobil sekitar Rp 200.000 / bulan, sedangkan untuk kendaraan motor ditarif sebesar Rp 100.000 / bulan.

  1. Taman Bermain Anak

Fasilitas berikutnya yang dapat anda jumpai di apartemen Green Pramuka City, yakni berupa taman bermain anak yang dilengkapi dengan berbagai wahana seperti perosotan, ayunan, dan masih banyak lagi.

Bagaimana, apakah anda tertarik untuk menjadi penghuninya? Selain fasilitasnya yang lengkap dan pelayanannya yang baik, harga sewa apartemen Green Pramuka City juga cukup terjangkau.