Menyewa mobil di tempat rental mobil Bali adalah opsi paling tepat bagi mereka yang tengah berkunjung ke Pulau Dewata. Pasalnya, menggunakan kendaraan umum tentu memiliki rute yang terbatas dan membuat Anda tidak bebas bepergian.

Opsi Kendaraan Terbaik untuk Wisata

Selama di Bali, ada beberapa opsi kendaraan yang bisa digunakan. Kendaraan ini ada yang berkapasitas besar hingga sedang. Berikut ini rekomendasi dari situs Sewa Mobil Bali.

  1. Isuzu Long Elf

Apabila Anda berkunjung ke Bali bersama rombongan keluarga besar, maka memilih kendaraan yang dapat menampung banyak orang adalah opsi yang paling tepat. Salah satu jenis kendaraan microbus yang bisa dipilih adalah Isuzu Long Elf. Kendaran ini dapat menampung hingga 15 orang penumpang dalam sekali jalan. Sehingga kendaraan ini sangat cocok untuk digunakan wisata beramai-ramai.

Mobil Elf dari Isuzu ini bisa dikatakan sangat populer di luar negeri seperti Jepang dan Australia. Pasalnya, mobil ini sangat efisien untuk angkutan rombongan.

  1. Toyota Hiace

Mobil keluaran Toyota ini termasuk ke dalam kategori microbus dengan tampilan sisi kanan kiri yang kotak. Untuk akses keluar masuk, Toyota Hiace menggunakan pintu geser sehingga lebih aman dan lebih mudah bagi para penumpang. Fitur keamanan mobil ini berupa child safety, sensor parkir, kamera yang dipasang di sisi belakang mobil, airbags, dan sabuk pengaman untuk setiap penumpang.

  1. Mini Bus

Kendaraan mini bus merupakan kendaraan roda empat yang sangat cocok disewa oleh mereka yang memerlukan kendaran berkapasitas besar. Kendaraan ini mampu menampung penumpang hingga mencapai 25 orang. Penataan kursi yang tepat membuat ruangan di dalam mini bus tetap terasa longgar dan nyaman.

Apalagi, di dalam interior mini bus juga memiliki AC yang dipasang di setiap tempat duduk. Dengan adanya fitur pendingin ruangan yang dipasang di atas setiap tempat duduk, para penumpang pun dapat menikmati berkendara dengan nyaman tanpa merasa pengap. Fitur entertainment seperti LCD dan juga speaker dapat memeriahkan suasana perjalanan agar tidak terasa membosankan.

  1. Toyota Alphard Transformer

Toyota memang sudah sangat dikenal sebagai salah satu produsen otomotif terbaik dari negeri sakura. Mobil ini memiliki beragam fitur yang canggih dan terbaik di kelasnya. Mobil yang merupakan salah satu jenis mobil keluarga ini sangat tepat jika digunakan untuk berkendara dengan jumlah orang sedang, yakni sekitar 7 orang.

Mobil Toyota Alphard Transformer memiliki fitur yang sangat mendukung kenyamanan para penumpang. Ukuran kabin yang luas dengan kontrol AC yang dipasang di setiap kursi penumpang akan membuat penumpang tidak kerepotan jika ingin mengatur besaran AC. Didukung oleh mesin yang tangguh, mobil ini bisa Anda bawa bepergian ke berbagai tempat di Bali.

  1. Toyota Fortuner

Jika membahas mobil terbaik untuk berwisata selama di Bali, rasanya tidak lengkap jika belum membicarakan kelebihan Toyota Fortuner. Mobil ini mudah ditemukan di berbagai tempat sewa mobil Bali karena memang sangat cocok untuk dipakai wisata ke berbagai spot menarik. Mobil Toyota Fortuner masuk ke dalam salah satu mobil kelas premium yang memiliki beragam fitur canggih dan menarik. Dilengkapi oleh fitur keselamatan yang terbaik, para penumpang dapat berkendara menggunakan Toyota Fortuner dengan aman dan selamat.

Tempat Sewa Kendaraan Terbaik di Bali

Salah satu tempat sewa mobil Bali terbaik yakni di sewamobilbali.com yang menyediakan berbagai pilihan kendaraan untuk Anda yang sedang berada di Bali. Dengan harga yang kompetitif, Anda dapat dengan bebas berkeliling Bali tanpa pusing memikirkan biaya transportasi.